Tips memilih lokasi foto prewedding murah atau gratis

Tips memilih lokasi foto prewedding murah atau gratis
Ketika orang akan menikah, Foto prewedding saat ini menjadi suatu kebutuhan yang wajib dilengkapi oleh setiap pasangan yang akan menikah. Bagaimanapun konsep dan temanya, pasangan selalu tidak sabar bersama-sama membahasnya. Meski lelah semua hal terbayarkan, saat hasil fotonya jadi sesuai harapan. Salah satu yang menjadi momok atau buah pikiran bagi pasangan untuk memilih suatu spot lokasi foto prewedding adalah biaya sewa lokasi, karena untuk saat ini setiap spot yang bagus telah dibanderol harga tertentu untuk melakukan sesi foto disana. Berikut tips Tips memilih lokasi foto prewedding murah atau gratis yang mungkin dapat dijadikan referensi bagi anda dan pasangan:


1. Rumah dan halaman
Belakang rumah identik dengan jejeran tembok batu bata/batako maupun rerumputan hijau, spot ini memang tidak spesial apabila dilihat dari sudut mata orang yang bukan praktisi fotografi, namun jangan salah loh, lokasi ini dapat dimanfaatkan untuk alternatif lokasi foto pre wedding yang cukup menarik. Tidak perlu mengeluarkan biaya sewa lokasi yang biasanya berkisar 200-500 ribu rupiah, lokasi ini malah dapat anda gunakan dengan gratis. memang rumah tidak selalu memiliki area yang luas, namun jika fotografernya jeli, foto bagus pun dapat dibuat.




2. Rumah ibadah
Tempat ibadah, ya benar karena menikah itu tujuannya untuk ibadah, jadi tidak ada salahnya memanfaatkan halaman masjid atau gereja sebagai lokasi foto prewedding murah atau gratis. Mungkin jika ada sudut favorit atau sudut yang memiliki aspek foto yang bagus juga bisa dimanfaatkan. Tentunya atas seijin pengurus masjid atau gereja ya. Biar lebih berkah nanti pernikahannya.



Duduk di atas tangga bisa juga menjadi alternatif spot foto keren burbudjet murah meriah, jika ke jogja anda bisa menemui tangga yang tersusun rapi di masjid UGM dan di Masjid UAD, Murah meriah tapi wah.
3. Ruang baca atau dinding putih
Di antara banyaknya pose untuk foto pre wedding, konsep membaca dengan tumpukan buku serta beckground putih polos di rumah juga dapat dijadikan salah satu referensi lokasi foto prewedding murah atau gratis. Untuk kostum jika mengambil konsep ini sebaiknya menggunakan baju polos tanpa tekstur, hal tersebut untuk menjadikan anda dan pasangan serta bermacam buku terlihat menjadi pusat perhatian.


Tak perlu sewa properti beraneka macam, cukup bawa koper dan balon yang murah jadi pelengkap andalan


Layaknya dua sejoli yang suka jalan jalan dan seru-seruan bareng, kamu dan pasangan bisa bawa properti sederhana misalnya balon dan koper untuk menambah kesan adegan pre wedding. Selain barang tersebut murah dan sudah dimiliki, konsep ini juga semakin digemari sebab sangat simpel dan fleksibel. Jika anda kebingungan mencari fotografer, bisa langsung menghubungi kami Fotostudiojogja.com